Memiliki Kualitas Terpercaya, Berikut bahan-bahan Jaket Erigo

Produk Erigo memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari kaos, jaket dan aneka produk lainnya memiliki tempat tersendiri di hati penggemar. Salah satu produk populernya adalah jaket yang memiliki banyak varian.

Dalam memilih jaket, satu hal yang perlu diketahui adalah bahan yang digunakan. Produk jaket Erigo menggunakan beberapa bahan yang bisa menjadi pertimbangan ketika memilih jaket. Berikut beberapa bahan jaket Erigo dengan katakteristiknya:

Fleece

Fleece adalah kain tekstil dengan lapisan serat seperti kapas pada salah satu sisinya. Bahan ini bersifat breathable sebab sirkulasi udara pada serat kain sangat bagus, membuat tidak mudah gerah ketika digunakan. Selain itu teksturnya juga lembut dan nyaman pada kulit.

Selain itu bahan ini juga elastis atau tidak mudah melar membuatnya tidak hanya nyaman digunakan namun juga dapat menyesuaikan bentuk tubuh. Bahan ini biasanya digunakan pada jenis hoodie atau track top.

Soft parasut

Bahan soft parasut bisa dibilang yang paling banyak diaplikasikan pada beberapa tipe jaket keluaran Erigo. Seperti pada jenis bomber, pullover hingga coach. Material bahan ini lebih lembut dibandingkan parasut. Sehingga jika parasut bersifat waterproof, bahan ini tidak waterproof. Meski demikian bahan ini tetap mampu menghalau angin dan memberi rasa hangat.

Bahan ini juga memiliki beberapa keunggulan lain. Dengan karakteristiknya yang lembut dan licin, membuat jaket ini mudah dibersihkan dan dirawat. Ketika ada noda yang menempel, cukup menambahkan air dan sabun lalu mengucek sebentar pasti noda akan hilang dengan mudah.

Taslan

Berikutnya ada Taslan sebagai bahan jaket yang memiliki ketahanan terhadap air, minyak hingga jamur. Bahan ini memiliki dasar poliester yang diolah dengan teknologi canggih dengan nanoteknologi. Karenanya jaket dengan bahan taslan pasti awet.

Bahan taslan cukup tebal sehingga mampu menangkal udara dingin dan tetap menjaga tubuh tetap hangat. Meskipun memiliki karakteristik tebal, bahan ini lebih cepat kering. Jaket Erigo dengan bahan taslan adalah windbreaker.

Itulah jenis bahan yang biasanya digunakan pada jaket keluaran Erigo. Tinggal pilih mana yang paling cocok untuk aktivitas Anda.