March 2, 2021

Raja Baca

Menyajikan Informasi terupdate teraktual, tips trik dan kesehatan

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya

Perkembangan media sosial akhir-akhir ini kalau aku rasa agak menurunnya. Media sosial sudah tidak semenarik dulu. Banyak beraneka ragam hal-hal yang kurang menarik dan cenderung kurang bermanfaat. Aku sendiri mumbuktikan itu dan akhirnya akun facebookku aku hapus. Jika Kamu ingin menghapus juga, pada postingan kali ini aku akan membagi cara menghapus akun facebook permanen selamanya.

Menghapus akun fb memiliki cara tersendiri. Mungkin yang sering Kamu temukan hanya sampai pada tahapan menonaktifkan akun saja. Kali ini aku akan beerbagi cara menhilangkan akun fb secara permanen. Dan nantinya akun Kamu benar-benar hilang. Langsung saja tanpa memperpanjang kata-kata, kita akan mulai saja cara menghapus akun fb permanen sebagai berikut.

1. Login Ke Facebook Terlebih Dahulu.

Sebelum melakukan penghapusan akun, pastikan bahwa Kamu sudah lebih dulu login. Dan pastikan juga bahwa akun yang Kamu login tadi benar-benar akun yang akan dihapus. Karena jika sudah terhapus permanen sudah tidak bisa dikembalikan. Jika Kamu bermasalah tidak bisa login, Kamu bisa mencoba langkah reset password facebook terlebih dahulu.

2. Ikuti Link Berikut

Pastikan Kamu sudah login lebih dulu. Jika Kamu sudah login, kemudian buka hyperlink berikut: /assist/delete_account” atau mudahnya klik link berikut aja “HAPUS“. Nantinya akan keluar tampilan seperti berikut ini.

fb.com

three. Klik tombol Hapus Akun Saya

Setelah ada tampilan seperti diatas, kemudian langkah selanjutnya dilanjutkan dengan Kamu Klik tombol Hapus Akun Saya. Nantinya akan keluar tampilan seperti dibawah ini. Akan ada isian yang perlu diisi.

facebook.com

four. Masukkan Password Dan Kode

Setelah tampilan keluar seperti diatas, selanjutnya lakukan langkah berikut. Masukkan password akun fb Kamu pada kolom kata sandi. Kemudian masukkan kode yang ditampilan menggunakan huruf yang besar, hitam dan tebal pada kolomdi dibawah sendiri. Terakhir, Kamu hanya perlu melakukan klik pada tombol OK.

5. Keluar Pemberitahuan

Setelah Kamu klik Ok pada langkah diatas, akan keluar pesain sebabagi berikut:

Your account has been deactivated from the positioning and might be completely deleted within 14 days. If you log into your account throughout the subsequent 14 days, you will have the choice to cancel your request.

Translate ke bahasa Indonesia:

Akun Anda telah dinonaktifkan dari situs dan akan dihapus secara permanen dalam waktu 14 hari. Jika Anda masuk ke akun Anda dalam 14 hari ke depan, Anda akan memiliki opsi untuk membatalkan permintaan Anda.

Jadi akan ada waktu 14 hari sebelum akun facebook Kamu benar-benar dihapus. Dalam waktu 14 hari ini Kamu diberi waktu untuk memikirkan apakah benar-benar akan dihapus atau tidak. Dan jika ingin mmebatalkan, Kamu tinggal login seperti biasa dan akan ada opsi untuk membatalkan penghapusan akun. Ingat ya, setelah 14 hari dari masa pengahapusan, akun Kamu bakalan benar-benar hilang.

Mudah bukan cara menghapus akun facebook permanen ini. Perlu diingat, untuk menghapus akun facebook secara permanen hanya bisa dilakukan dengan cara ini. Ada cara lain melalui pengaturan, tapi cara tersebut hanya untuk menonaktifkan saja. Ok sekian, semoga postingan kali ini bermanfaat.