March 3, 2021

Raja Baca

Menyajikan Informasi terupdate teraktual, tips trik dan kesehatan

Cara Menghapus Akun Buzzbreak Google Dan Facebook

Cara Menghapus Akun Buzzbreak – Pernah dengar Buzzbreak ? Aplikasi ini cukup populer dan dapat membantu anda untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan membaca berita. Ada cukup banyak berita yang bisa anda gunakan di Buzzbreak dan setiap kali anda membacanya maka bisa mendapatkan banyak point. Point tersebut tentu akan memberikan keuntungan bagi anda. Tidak heran jika banyak pengguna Buzzbreak yang ingin dapatkan keuntungan.

Point yang sudah didapatkan tersebut dapat anda tukarkan untuk jadi uang. Tidak perlu khawatir sebab uangnya dapat ditransferkan ke rekening bank atau melalui akun Dana apabila anda memilikinya. Cara mendapatkan level juga sangat mudah tidak hanya membaca berita saja tetapi juga ada beberapa cara lainnya.

> REKOMENDASI : Cara Menghapus Akun OVO yang Terdaftar Secara Permanen

Karena memberikan keuntungan banyak sekali pengguna dari aplikasi Buzzbreak ini. Banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan aplikasi dengan banyak keuntungan dan bermanfaat. Namun sekalipun dapat menghasilkan uang ternyata Buzzbreak juga bisa membuat beberapa orang merasa kurang nyaman lagi menggunakan Buzzbreak dan berniat menghapus akun, lantas bagaimana caranya? Anda bisa mengikuti ulasan berikut.

Tentang Aplikasi Buzzbreak
Sebelum anda mengetahui bagaimana cara menghapus akun di aplikasi Buzzbreak ada baiknya jika memahami tentang aplikasi terlebih dahulu. Jadi Buzzbreak ini adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Anda bisa mendapatkan level dengan membaca berita, mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Buzzbreak, dan masih banyak cara yang lainnya.

> REKOMENDASI : Cara Menghapus Akun Wesing dengan Mudah

Semakin banyak level yang didapatkan maka semakin besar jumlah uang yang diterima. Sekalipun begitu ternyata mengumpulkan level dalam Buzzbreak bukanlah hal mudah sebab tidak banyak orang memiliki teman atau kenalan yang sudah menggunakan Buzzbreak. Jika anda hanya mengandalkan point dari membaca berita maka jumlahnya juga tidak banyak. Kebanyakan orang akan tidak sabar. Padahal aplikasi ini cukup menguntungkan untuk memberikan banyak keuntungan.

Cara Hapus Akun Buzzbreak di Akun Google
Apabila anda melakukan proses pendaftaran Buzzbreak dengan menggunakan akun Google maka uninstall aplikasi saja tidak akan cukup. Berikut ini cara tepat untuk menghapus akun di aplikasi Buzzbreak.

* Pertama anda bisa mengunjungi pengaturan akun Google anda
* Ada daftar menu yang tersedia di bagian kiri, anda bisa klik.
* Kemudian pilih menu keamanan.
* Setelah itu kelola akses pihak ketiga
* Coba cari aplikasi Buzzbreak dan pilih hapus akses.

Cara Menghapus Akun Buzzbreak dengan Facebook
Tetapi bagi anda yang terhubung dengan Facebook bisa ikuti langkah berikut.

* Buka Facebook lebih dulu, tekan menu yang ada di bagian kanan.
* Pilih setting dan privateness, klik settings.
* Pilih aplikasi dan situs net. Setelah itu pilih menu diakses dengan Facebook
* Akan ada daftar aplikasi dan situs internet yang diakses dengan Facebook. Anda bisa pilih Buzzbreak dan tekan hapus.
* Kemudian berikan centang untuk hapus semua. Dengan begitu anda bisa menghapus semua yang sudah diberi tanda centang.

Bagaimana, mudah bukan? Sangat sederhana menghapus akun Buzzbreak. Anda bisa mencobanya sekarang, semoga bermanfaat.