5 Keuntungan Yang Anda Dapatkan Saat Membeli Produk Infinix Hot 9 Play

Perkembembangan dunia digital semakin lama semakin berkembang pesat, teknologi yang canggih adalah salah satu penyebab bermunculan produk-produk digital yang canggih. Manusa semakin tahun mau tidak mau harus mengikuti perkembangan teknologi, hal ini sangat berdampak pada sektor manapun salah satunya faktor industry. Banyaknya peerusahaan yang menciptakan berbagai macam produk teknologi salah satuntya produk smartphone. Smartphone merupakan teknologi yang mempunyai fungsi luas selain untuk mendapatkan informasi, smartphone juga berhuna sebagai media untuk bekerja. Salah satu perusahaan penyedia alat komunikasi digital adalah infinix.

Infinix merupakan perusahaan smartphone yang berasal dari Shenzhen, Cina yang menjalankan sistem operasi smartphone dengan spesifikasi yang minimum. Salah satu produk infinix adalah Infinix Hot 9 Play. Infinix Hot 9 Play merupakan produk infinx yang pertama masuk ke Indonesia. Hp andoid ini memiliki beberapa keunggulan yang perlu anada ketahui antara lain :

  • Ukuran layar lebar
  • Android 10 (Go Edition)
  • Kamera Unggul di Kelasnya
  • Penyimpanan
  • Desain Body

1. Ukuran layar lebar

Infinix Hot 9 Play adalah HP yang memiliki layar yang besar. Layar yang dimilikinya memiliki ukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel. Layarnya menggunakan panel IPS LCD serta menghadirkan kerapatan piksel sebesar 263 ppi. Infinix Hot 9 Play masih mengusung desain waterdrop notch, berbeda dengan varian reguler yang sudah memiliki punch-hole. Meski begitu, layar ini sudah mengisi hampir seluruh ruang dari sisi ke sisi, sehingga memiliki rasio bodi ke layar sebesar 82,4%. Di harga Rp1-jutaan, sungguh jarang ada HP yang memiliki layar selebar ini. Artinya jika Anda ingin memiliki HP dengan layar yang luar biasa besar namun budget terbatas, Infinix Hot 9 Play adalah pilihan yang tepat.

2. Android 10 (Go Edition)

Kehadiran Go Edition ini diklaim mampu membuka aplikasi serta berpindah-pindah aplikasi 10% lebih cepat dari edisi biasa. Fitur-fitur serta UI-nya tidak jauh berbeda, hanya saja Anda akan ditawarkan berbagai pre-installed app yang merupakan varian Go-nya, seperti YouTube Go, Google Assistant Go, dan sebagainya.

3. Kamera Unggul di Kelasnya

Lensa kamera yang dihadirkan pada HP ini adalah lensa berkekuatan 13 MP (lebar) yang sudah memiliki fitur autofokus. Sedangkan untuk lensa keduanya, terdapat lensa QVGA yang merupakan sensor rendah cahaya. Walau tidak dihadirkan dengan lensa ultra lebar, Infinix Hot 9 Play tetap memiliki mode panorama. Tak ketinggalan, lensanya juga dibekali fitur Triple LED Flash dan mode HDR. Di bagian depan, tersemat lensa selfie beresolusikan 8 MP. Baik kamera depan maupun kamera belakang mampu merekam video pada resolusi 1080p dengan frame rate 30 FPS.

4. Penyimpanan internal besar

Infinix menghadirkan beberapa pilihan penyimpanan RAM dengan harga.

Infinix HOT 9 Play Smartphone Android [32GB / 2GB]                           Rp 1.245.000

Infinix HOT 9 Play Smartphone 9Quetzal Cyan / 32GB)                         Rp 1.260.000

Infinix HOT 9 Play 2/32GB 100% Garansi Resmi Infinix                           Rp 1.224.000

Infinix HOT 9 Play Smartphone RAM 4GB Memori Internal 64GB        Rp 1.799.000

5. Desain body

Desain body Infinix Hot 9 Play sangat mewah. Dengan motif garis yang menyerupai potongan berlian membuat ponsel harga 1 jutaan ini terlihat berkelas. Desain ini diberi nama Gem Cut Texture. Ponsel ini hadir dengan beberapa varian warna seperti Midnight Black (hitam), Quetzal Cyan (biru kehijauan), Violet (ungu) dan Ocean Wave (biru).